KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Paul George jadi bintang NBA, LA Clippers tundukkan LA Lakers di pembuka musim


Kabarmagazine.com – LOS ANGELS. Pemenang NBA 2020, LA Lakers harus tunduk dari LA Clippers di pertandingan pembuka NBA musim 2020/2021. Kemenangan milik LA Clippers 116-109 diselingi oleh penampilan luar biasa dari Paul George. Paul George mencetak 33 poin untuk membantu LA Clippers menundukkan LA Lakers di pembuka musim NBA.

Mengutip dari cbssport.com, Paul George mencetak 26 dari 33 poinnya di babak kedua. Selain itu, Kawhi Leonard turut menyumbang 26 poin dan membawa Los Angeles Clippers berhasil melewati superioritas Los Angeles Lakers di NBA.

George mencetak lima lemparan tiga angka dalam pertandingan pertama NBA melawan James Cs. Ini merupakan pertandingan pertama Paul George sejak menambah empat tahun kontrak bersama LA Clippers. Paul George menerima kontrak $ 190 juta atau sekitar Rp 2,7 triliun.

LA Clippers mengalahkan LA Lakers di pembuka musim untuk tahun kedua berturut-turut setelah debut pelatih Tyronn Lue. Di kubu LA Lakers, pemain NBA senior seperti LeBron James mencetak 22 poin. Sedangkan rekan setimnya, Anthony Davis mencetak 18 poin, dilansir dari Washingtonpost.com.

Baca Juga: Adidas pertimbangkan untuk menjual merek Reebok

LeBron James dan pemain Los Angeles (LA Lakers)

Selain itu, pemain seperti Serge Ibaka mencetak 15 poin dalam debutnya untuk LA Clippers. Ibaka tidak bermain sejak Clippers memimpin seri playoff 3-1 atas Denver. Kini Serge turut berkontribusi saat LA Clippers menundukkan LA Lakers.

Jalannya laga pembuka NBA ini cukup berbeda dibanding dengan empat pertandingan musim lalu antara LA Clippers dan LA Lakers. 

Baca Juga: LA Lakers 17 kali juara NBA, ini daftar juara NBA sepanjang sejarah

LA Clippers melesat untuk memimpin 22 poin pada kuarter pertama, tetapi Lakers bangkit kembali pada kuarter kedua dan mengikatnya pada kuarter ketiga. Tapi tembakan yang dilesatkan Paul George cukup untuk menutup kemenangan LA Clippers.

Datang dari offseason terpendek dalam sejarah NBA, LA Lakers sangat berhati-hati untuk memainkan superstar LeBron James. LeBron James bermain hanya dalam waktu 28 menit, dan Anthony Davis bermain 31 menit.

Angka-angka itu akan meningkat jika kedua tim bertemu di postseason. Tetapi untuk saat ini, LA Lakers harus puas dengan kekalahan perdana laga pembuka musim di NBA. 



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.