KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Dipasangkan di drama Korea terbaru genre romantis, Ji Chang Wook puji Kim Ji Won


Kabarmagazine.com – Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dipasangkan dalam drama Korea terbaru Lovestruk in the City. Drama Korea romantis yang akhirnya tayang perdana pada 22 Desember di Netflix.

Di drama Korea terbaru itu, Ji Chang Wook berperan sebagai arsitek yang penuh semangat dan romantis. Di sisi lain, Kim Ji Won tampil sebagai karyawan freelance di bidang pemasaran yang memiliki jiwa bebas. 

Lovestruck in the City menjadi drama Korea romantis pertama yang mempertemukan mereka. Drakor Lovestruk in the City akan menunjukkan kisah cinta yang realistis di sebuah kota besar yang sibuk. 

Baca Juga: Jinyoung kabarnya pertimbangkan gabung agensi akting, ini kata JYP untuk kontrak GOT7

Di jumpa pers drama Korea terbaru Lovestruck in the City, Ji Chang Wook dan Kim Ji Won sebagai dua bintang utama saling mengungkapkan kesan pertama kali bertemu. 

Kesan bertemu di drama Korea terbaru

“Kesan pertama saya (pada Kim Ji Won) adalah ini Kim Ji Won. Dia cantik, saya menjadi tenang,” puji Ji Chang Wook, seperti dikutip di Soompi. Ji Chang Wook menunjukkan pujiannya pada Kim Ji Won. 

“Selalu ada rasa cemas hingga level tertentu saat kamu bertemu lawan main. Tapi, saat kami bertemu, dia dapat dipercaya dan diandalkan. Saya merasa berterima kasih dan senang,” pujinya. 

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won di drama Korea terbaru Lovestruk in the City atau My Loveable Camera Thief.

Sementara bagi Kim Ji Won sendiri, Ji Chang Wook terlihat mirip dengan karakter di drama Korea terbaru mereka. “Saya membaca naskah sambil membayangkan Jae Won akan seperti apa,” cerita Kim Ji Won.

“Saat Ji Chang Wook pertama masuk ke ruangan, dia benar-benar seperti yang saya bayangkan,” ujarnya. “Dia menjaga saya saat syuting sehingga itu sangat membantu saja,” kata aktris drakor tersebut. 



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.