KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Rose BLACKPINK dukung drama Korea terbaru Hyeri Girl’s Day yang bergenre fantasi


Kabarmagazine.com – Rose BLACKPINK menunjukkan dukungannya pada drama Korea terbaru Hyeri Girl’s Day. Sebuah dukungan yang menunjukkan persahabatan dua member girl group ini. 

Rose BLACKPINK megirimkan dukungan tersebut di lokasi drama Korea terbaru Frightening Cohabitation. Drakor ini dibintangi Hyeri bersama aktor Jang Ki Yong dari YG Entertainment. 

Dukungan dari Rose BLACKPINK diunggah Hyeri melalui akun Instagram pada Kamis (24/12). Hyeri berfoto bersama truk makanan ringan yang dikirimkan member BLACKPINK tersebut. 

Rose BLACKPINK dukung drama Korea terbaru

Mengutip Soompi, di banner truk itu Rose menulis, “Tetaplah kuat sambil melihat foto ini, Hyeri yang sangat cantik. Ayo Frightening Cohabitation“. Member BLACKPINK itu juga menambahkan catatan lucu. 

Baca Juga: Jinyoung kabarnya pertimbangkan gabung agensi akting, ini kata JYP untuk kontrak GOT7

“Hanya karena mulutmu besar, jangan langsung terlalu banyak makan churros, oke?” tulis Rose BLACKPINK. “Jaga dirimu dan pesanlah minuman hangat. Aku mencintaimu,” imbuhnya. 

Hyeri Girl’s Day membalasnya dengan pesan manis. Aktris drama Korea terbaru ini mengucapkan terima kasih atas hadiah dari Rose BLACKPINK yang datang di malam Natal. 

Rose BLACKPINK dukung drama Korea terbaru Hyeri Girl's Day yang dibintangi bersama Jang Ki Yong.

“Terima kasih, saya jadi teringat ini Natal. Saya sangat tersentuh, saya mencintaimu Park Rose,” balasnya. Aktris drama Korea terbaru ini dekat dengan member BLACKPINK sejak Rose muncul di Amazing Saturday, saat Hyeri menjadi pengisi tetap. 

Drakor Frightening Cohabitation, drama Korea terbaru Hyeri Girl's Day dan Jang Ki Yong.

Sementara itu, drama Korea terbaru Hyeri Girl’s Day dan Jang Ki Yong akan tayang di paruh pertama tahun 2021. Drama Korea terbaru ini bercerita tentang rubah ekor sembilan yang berubah menjadi manusia dan bertemu seorang mahasiswi. 



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.