KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
6 Film Jet Li yang bisa jadi teman Anda mengisi waktu libur


Kabarmagazine.com – JAKARTA. Libur panjang Natal hampir habis. Ini 6 film Jet Li yang bisa menemani waktu libur Anda. 

Tidak terasa libur panjang Natal akan segera berakhir. Untuk yang tidak mengambil cuti, Anda harus kembali bekerja pada hari Senin (28/12). 

Baca Juga: 5 Film Jackie Chan yang bisa jadi teman Anda mengisi libur Natal

Daripada begong di rumah, Anda bisa mengisi waktu libur dengan nonton film Jet Li. 

Selain menjadi aktor, Jet Li juga dikenal sebagai produser film, seniman bela diri, dan mantan atlet wushu.

Jet Li mulai terjun ke industri hiburan pada tahun 1982. Film pertama yang dia bintangi adalah Shaolin Temple. 

Sampai sekarang Jet Li sudah membintangi puluhan film layar lebar. Tidak sedikit film yang dibintanginya masuk dalam jajaran film box office. 

Untuk Anda penggemar setia Jet Li, ini adalah waktu yang tepat untuk nonton aksi Jet Li lewat filmnya yang menembus box office. 

Anda bisa nonton film-film tersebut secara streaming melalui laptop dan ponsel. 

Berikut 6 film yang dibintangi Jet Li yang berhasil masuk dalam box office dan sayang untuk Anda lewatkan.

1. Mulan 

Film Mulan tayang perdana pada bulan September 2020 di Amerika Serikat. Film Mulan berhasil masuk dalam jajaran film Box Office dengan membukukan pendapatan sekitar US$ 70 juta. 

Dalam film ini Jet Li berperan sebagai Raja. Di sini Jet Li bermain dengan para aktor tenar Asia lainnya seperti Donnie Yen, Jason Scot Lee, dan Min-Na Wen. 

Film Mulan berkisah tentang seorang anak perempuan yang secara diam-diam menggantikan posisi ayahnya sebagai tentara negera. 

Mulan menyamar sebagai laki-laki selama menjalani pelatihan tentara. Dengan kemahiran beladiri, Mulan harus berhadapan dengan musuh besar negara.  

2. Fearless

Film ini tayang di bioskop pada tahun 2006 silam. Film yang disutradarai oleh Ronny Yu ini masuk dalam jajaran film box office dengan mengantongi pendapatan sekitar US$ 68,1 juta. 

Selain Jet Li, film ini dibintangi aktor dan aktris tenar lainnya seperti Dong Yong, Sun Li, dan Nakamura Shido II. 

Huo Yuanjia, ahli bela diri asal Tianjin terkenal kejam dan tidak memiliki belas kasih. Sifat Huo berbeda dengan mendiang ayahnya Huo Endi yang baik hati. 

Sifat arogan Huo membawa malapetaka. Huo dijauhi oleh teman dekatnya Jinsun dan memiliki banyak musuh. Anak dan istri Huo pun terserat dalam aksi balas dendam musuh-musuh Huo. 

Huo harus rela menerima kematian anak dan istrinya. Dia mulai mengembara seorang diri ke tempat yang jauh. 

Suatu hari dia kembali ke Tianjin untuk berdamai dengan teman-temannya. Dia menantang seorang petinju barat untuk bertanding secara terhormat.

Apakah dia bisa mengalahkan petinju yang terkenal kuat tersebut? Anda bisa mendapatkan jawabannya setelah menonton film ini secara utuh. 

3. The Expendables

Sama dengan film sebelumnya, film ini juga menembus box office dengan membukukan pendapatan sekitar US$ 274,5 juta. 

Film The Expendables disutradarai oleh Sylvester Stallone. Film ini merupakan sekuel pertama dari film The Expendables. 

Film ini tayang pertama kali di bioskop Indonesia pada tahun 2010 lalu. Film ini dibintangi oleh Jet Li, Jason Statham, Dolph Lundgren, Sylvester Stallone, dan Terry Crews.   

Sekelompok tentara elit bayaran dikirim ke Teluk Aden untuk menyelamatkan para sandera dari perompak Somalia. 

Salah satu tentara memicu baku tembak dengan para perompak. Alhasil, baku tembak antara tentara dan perompak pun pecah. 

Rupanya para tentara yang tergabung dalam kelompok tersebut tidaklah solid. Beberapa tentara meremehkan tentara Yang, seniman bela diri. 

Pemimpin tentara Ross dan saingannya Trench Mauser mengunjungi Mr Church untuk sebuah misi berbahaya. Para tentara kembali beraksi dan terbang ke Vilena, pulau kecil di Teluk Meksiko. 

Tentara elit mulai mengintai dan mengatur startegi untuk menangkap diktaktor Jenderal Garza. Selama masa pengintaian konflik terjadi di dalam organisasi tentara elit. 

4. The One

Film ini tayang di bioskop mulai tahun 2001. Film yang disutradarai oleh James Wong ini masuk dalam jajaran film box office dengan mengantongi pendapatan sekitar US$ 72,7 juta. 

Gabriel Yulaw, mantan agen MultiVerse Authority (MVA), agen pengawas perjalanan interdimensional sedang memburu semua variasi dirinya di alam semesta. 

Yulaw harus membunuh 124 variasi dirinya dan menyerap energi mereka untuk menjadi dewa yang disebut The One, 

Yulaw melakukan perjalanan interdimensional untuk membunuh variasi ke 123. Sialnya, Yulaw tertangkap oleh dua anggota MVA. 

Yulaw harus menjalani persidangan dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Namun, Yulaw berhasil melarikan diri dan berteleportasi ke Charis Universe untuk memburu variasi terakhirnya. 

Kali ini dia harus membunuh dan menyerap energi Gabe Law, seorang polisi di Los Angeles. 

Gabe merasakan peningkatan kekuatan, kecepatan, dan kemampuan mental selama dua tahun terakhir. Gabe dan istrinya akhirnya tahu sebab peningkatan kemampuan tersebut terjadi. 

Yulaw akhirnya menemukan Gabe, keduanya bertarung dengan sengit. Saat perkelahian berlangsung anggota MVA datang untuk memburu Yulaw. 

Film ini dibintangi oleh Jet Li, Jason Statham, Delroy Lindo, Dylan Bruno, dan Carla Gugino.  

5. Kiss of Dragon

Film ini tayang di bioskop pada tahun 2001. Film yang disutradari oleh Chris Nahon ini menembus box office dengan mencatatkan pendapatan sekitar US$ 25 juta. 

Liu Siu-Jian, seorang agen intelijen Tiongkok yang ditugaskan ke Paris untuk menangkap bos mafia Mr Big. 

Liu bertemu dengan Jean Pierre Richard, detektif polisi Perancis yang korup dan kejam. Richard mengelabuhi Liu untuk ikut dalam rencananya menangkap MR Big. 

Richard mulai merubah rencana ketika mempertemukan Mr Big dengan dua orang perempuan penghibur. Richard membunuh Mr Big dengan senjata milik Liu. 

Sadar dirinya tengah ditipu oleh Richard, Liu melarikan diri dari hotel dengan membawa rekaman cctv yang merekam aksi pembunuhan tersebut. 

Tim Tiongkok mulai diturunkan ke Paris untuk menyelidiki pembunuhan tersebut. Richard mengatakan Liu adalah pembunuh MR Big. 

Mau tidak mau Liu harus terus melarikan diri dari para petugas. Suatu hari dia bertemu dengan Jessica salah satu perempuan penghibur yang dikirim oleh Richard. 

Sama-sama jadi korban penipuan Richard keduanya bekerjasama untuk menangkap musuh besarnya itu. 

6. The Sorcerer and the White Snake  

Sama dengan keempat film sebelumnya, The Sorcerer and the White Snake berhasil menembus box office dengan mengantongi pendapatan US$ 32,17 juta. 

Film bergenre action fantasi ini dibintangi oleh Jet Li, Huang Shengyi, Raymond Lam, dan Wen Zhang. 

Abbott Fahai dan Neng Reng, asistennya bertemu dengan iblis di puncak gunung. Iblis tersebut berhasil mengalahkan Neng Reng dan merubahnya menjadi patung es. 

Fahai, gurunya melepaskan kutukan patung es dan menangkap iblis tersebut. Sejak saat itu Neg Reng ditugaskan untuk menjaga di Lei Feng Pagoda. 

Dua siluman ular betina suka bermain-main di sisi lain gunung. Keduanya suka menggoda manusia dengan berubah wujud menjadi perempuan cantik. 

Fahai dan Neng Reng mulai memburu siluman kelelawar yang meresahkan masyarakat. Mereka melalui perjalanan panjang dan bertemu dengan siluman ular. 

Rupanya salah satu siluman ular menyukai Neng Reng. Sang siluman ular memutuskan membantu Neng Reng untuk memburu raja siluman kelelawar. 

Pertarungan besar pun pecah, mampukah Fahai, Neng Reng, dan siluman ular mengalahkan raja kelelawar? 

Ada film Jet Li yang ingin Anda tonton? Anda bisa nonton film Jet Li secara streaming melalui dekstop atau gadget. 

Bila ingin acara nonton film Jet Li lebih seru, Anda bisa mengundang teman-teman untuk nonton bareng. 

Baca Juga: Jatuh bangkrut, ini film Stephen Chow yang tembus box office

 



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.