KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
7 YouTuber dengan bayaran tertinggi di dunia tahun 2020, capai ratusan miliar rupiah


Kabarmagazine.com – YouTuber menjadi salah satu profesi yang banyak diincar anak muda sekarang. Banyak YouTuber, baik internasional maupun Indonesia, yang memiliki bayaran tinggi. 

Tidak heran, mulai banyak orang yang menekuni dunia konten YouTube. Jumlah viewer dan subscriber yang tinggi menjadi salah satu faktor YouTuber memiliki penghasilan yang tinggi. 

Banyaknya viewer dan subscriber bisa menarik perhatian sponsor bahkan investor. Forbes merilis daftar YouTuber dengan bayaran tertinggi di dunia tahun 2020. 

Dari daftar tersebut, dua di antaranya masih berusia di bawah 10 tahun. Simak daftar YouTuber dengan bayaran tertinggi di dunia versi Forbes:   

Baca Juga: 5 Tips membuat konten video menarik di YouTube

Di urutan pertama YouTuber dengan bayaran tertinggi adalah Ryan Kaji. Kanal YouTube milik bocah usia 9 tahun ini menyajikan tayangan berupa unboxing hingga video bersama keluarganya. 

YouTuber muda asal Amerika Serikat ini mendapatkan penghasilan sebesar US$ 29,5 juta atau sekitar Rp 418 miliar. Jumlah subscriber di Ryan’s World, kanal YouTube milik Ryan, sebanyak 41,7 juta.

  • Mr. Beast (Jimmy Donaldson)

Jimmy Donaldson berhasil menduduki peringkat kedua YouTuber dengan bayaran tertinggi. Dengan pengikut sebanyak 47,8 juta, Donaldson mendapatkan penghasilan sebesar US$ 24 juta. 

Untuk kalian yang mencari video-video lucu, Mr. Beast menyuguhkan tontonan yang cukup menghibur. 

Baca Juga: Profil bocah 9 tahun yang jadi YouTuber dengan pendapatan tertinggi 2020

Kanal YouTube ini digawangi oleh lima pria yaitu Coby Cotton, Cory Cotton, Garret Hilbert, Cody Jones, dan Tyler Toney. 

Mereka menyajikan video tentang kebersamaan mereka mencoba berbagai permainan seru. Jumlah pengikut dari Dude Perfect mencapai 57,5 juta dan mendapatkan penghasilan sebesar US$ 23 juta.



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.