KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Film Netflix Alice In Borderland season 2 akan segera hadir


Kabarmagazine.com – JAKARTA. Netflix Jepang mengumumkan film Netflix Alice in Borderland live action season 2 akan segera hadir. 

Kabar gembira untuk Anda penggemar film Netflix sekaligus live action. Melansir dari situs Anime News Network, Netflix Jepang mengumumkan season kedua film Alice in Borderland akan segera hadir. 

Baca Juga: 2 Film Netflix terbaru yang tayang pekan ini

Untuk film Alice In Borderland season 2 kembali dibintangi oleh aktris dan aktor di musim sebelumnya. Kento Yamazaki kembali berperan sebagai Ryohei Arisu dan Tao Tsuchiya akan bermain sebagai Yusuha Usagi, 

Film Netflix Alice In Borderland season 2 akan disutradarai oleh Shinsuke Sato . Sebelumnya, Sato telah menyutradarai film Alice In Borderland Season 1. 

Sekedar info, film Netflix Alice In Borderland memulai debutnya di Netflix pada 10 Desember. Film Netflix Alice In Borderland tayang secara global di 190 negara termasuk Indonesia. 

Film Alice in Borderland diadaptasi dari kisah manga dengan judul yang sama karya Haro Aso. 

Film Alice In Borderland berkisah tentang Arisu, seorang pemuda yang lesu, penggangguran, dan terobsesi dengan video game. Suatu hari, dia menemukan dirinya dalam versi Tokyo yang aneh. 

Dia dan teman-temannya harus bersaing dalam permainan berbahaya untuk bertahan hidup. Arisu bertemu dengan Usagi, seorang perempuan yang menavigasi game sendirian. 

Mereka berdua bekerjasama untuk berusaha mengungkap misteri demi misteri dan mempertaruhkan nyawanya untuk mengetahui apa artinya hidup.

Baca Juga: 5 Film Jackie Chan yang bisa jadi teman Anda mengisi libur Natal

 



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.