KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Sutradara Wonder Woman 1984 tertarik garap film Spider-Man hingga Black Widow


Kabarmagazine.com – Patty Jenkins saat ini kembali dengan film Wonder Woman 1984. Ternyata, sutradara tersebut juga ingin mengarahkan film superhero Spider-Man hingga Black Widow

Patty Jenkins merupakan sutradara yang sukses mengarahkan Wonder Woman (2017). Patty Jenkins dan aktris Gal Gadot bertemu lagi di film Wonder Woman 1984 yang tayang tahun ini. 

Tidak lama setelah Wonder Woman 1984 dirilis, Patty Jenkins bahkan baru saja dikonfirmasi menjadi sutradara film Wonder Woman 3. Dia akan bekerjasama dengan Gal Gadot dan Warner Bros lagi. 

Baca Juga: Wonder Woman 3 akan diproduksi, Gal Gadot dan sutradara Patty Jenkins akan kembali

Ternyata, ada film superhero lainnya yang ingin dia arahkan selain Wonder Woman. Ini diungkapkan Patty Jenkins saat menjawab pertanyaan fans untuk promosi Wonder Woman 1984 di Twitter. 

Patty Jenkins ingin sutradarai Spider-Man

Seorang fans meminta Patty Jenkins memilih film superhero yang ingin dia sutradarai selain Wonder Woman. Patty Jenkins menjawab, “Mungkin Superman, Spider-Man, atau Black Widow”.

 

“Ada banyak potensi dengan mereka semua. Selalu,” tambah sutradara Wonder Woman 1984 itu. Jika memiliki kesempatan, Patty Jenkins tampak antusias mengembangkan cerita tiga superhero tersebut. 

Spider-Man dibintangi Tom Holland di Marvel Cinematic Universe

Sebelumnya, Patty Jenkins telah mengungkapkan kesamaan antara Superman dan Wonder Woman. Dua karakter superhero yang sangat populer dari DC Extended Universe (DCEU).  

Black Widow dibintangi Scarlett Johansson di Marvel Cinematic Universe.

Di sisi lain, Spider-Man dan Black Widow juga tidak kalah populer di Marvel Cinematic Universe. Kisah Spider-Man akan dilanjutkan di film Spider-Man 3 arahan sutradara Jon Watts. 

Black Widow sendiri adalah member original Avengers yang populer di MCU. Film Black Widow dari Marvel Studios dan Disney akan kembali menampilkan Scarlett Johansson sebagai mata-mata. 



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.