KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Alasan film Wonder Woman 1984 tanpa pedang dan perisai Diana


Kabarmagazine.com – Film Wonder Woman 1984 kabarnya tidak menampilkan dua senjata Diana yaitu perisai maupun pedang. Ternyata, sutradara film ini memiliki alasannya tersendiri.

Film Wonder Woman 1984 telah tayang di bioskop dan HBO Max Amerika Serikat pada libur Natal. Film Wonder Woman 1984 juga telah dirilis secara internasional sejak 16 Desember 2020. 

Kini, penonton menyaksikan kembali aksi Gal Gadot sebagai Diana atau Wonder Woman. Di film ini, dia bertemu lagi dengan Steve Trevor (Chis Pine) dan melawan karakter jahat Cheetah (Kristen Wiig). 

Baca Juga: Sutradara Wonder Woman 1984 tertarik garap film Spider-Man hingga Black Widow

Di antara adegan-adegan aksinya, film Wonder Woman 1984 kabarnya tidak menunjukkan perisai atau maupun pedang Wonder Woman lagi. Patty Jenkins selaku sutradara ternyata memiliki alasan tersendiri. 

Gal Gadot dalam film Wonder Woman 1984.

Alasan sutradara tidak menampilkan dua senjata Wonder Woman tersebut mungkin akan menjadi spoiler bagi yang belum menonton film ini. Alasan itu diungkapkan sutradara di wawancara bersama JoBlo

Absennya dua senjata Wonder Woman

Gal Gadot menjelaskan, Diana tidak agresif di film Wonder Woman 1984. Wonder Woman kini lebih mengedepankan melindungi, memimpin orang lain dan juga menciptakan perdamaian. 

Melansir JoBlo, sutradara berkata, “Dan tidak ada satupun yang mati di sepanjang film ini. Anda mungkin menyadari atau tidak, tapi kami berusaha keras melakukan ini.”

“Karena jika semua orang ini di bawah kendali sesuatu yang lain, maka itu bukan salah mereka,” terang Patty Jenkins. “Ini bukan salah mereka saat mereka menyerangmu. Jadi, ini menjadi hiburan yang lucu,” imbuhnya. 



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.