KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Asik! CGV gelar lagi fans screening film Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Mugen Train


Kabarmagazine.com – JAKARTA. CGV kembali buka pemutaran fans screening film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train pada awal Januari 2021. Tiket pre sale fans screening sudah bisa dibeli di aplikasi CGV

Kabar gembira untuk Anda penggemar berat anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba. Melansir dari situs resmi CGV, CGV bakal kembali menggelar fans screening film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train pada 2 – 3 Januari 2021. 

Baca Juga: Film Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Mugen Train tayang reguler di CGV mulai awal 2021

CGV membanderol harga tiket fans screening sebesar Rp 120.000. Calon penonton akan mendapatkan tiket nonton film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train, folder A4, dan poster A2. 

CGV juga menyediakan tiket fans screening spesial yang dibanderol seharga Rp 200.000. Anda akan mendapatkan, tiket fans screening Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train, t-shirt, dan badge. 

Acara fans screening ini hanya dilakukan di beberapa bioskop CGV yakni, CGV Grand Indonesia, Jakarta, CGV 23 Paskal, Bandung, CGV Hartono Mall, Yogyakarta, CGV Sunrise Mall, Mojokerto, CGV Plaza Mulia, Samarinda, CGV Central Park, Jakarta, CGV Paris Van Java, Bandung, CGV Transmart Cempaka Putih, CGV Bandung Elct Center, dan CGV Transmart Maguwo, Yogyakarta. 

Berdasarkan riset KONTAN, Anda sudah bisa membeli tiket pre sale fans screening melalui aplikasi CGV atau aplikasi Tix. 

Sekedar info, film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba merupakan film animasi paling sukses di Jepang sepanjang tahun 2020. 

Tidak hanya itu, film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menduduki posisi pertama sebagai film terlaris sepanjang masa di Jepang. Film anime ini berhasil mengantongi pendapatan sekitar US$ 314 juta dalam 73 hari. 

Film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train menjadi reuni para pembunuh iblis. Tanjiro dan teman-temannya dari korps pembunuh iblis bersama dengan Kyojuro Rengoku, dan Flame Hashira menyelidiki kejadian misterius yang terjadi di dalam sebuah kereta. 

Tanjiro dan teman-temannya hanya mendapatkan sedikit informasi tentang kejadian misterius tersebut. 

Yang pasti, Enmu juga berada di kereta tersebut dan menyiapkan kejutan besar untuk Tanjiro dan lainnya. 

Theme song Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train diisi oleh penyanyi tenar Jepang, Lisa. 

Baca Juga: Jelang debutnya di tahun 2021, Shaman King rilis video teaser baru

 

 

 



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.