KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Dahlan Iskan senang Pahala Mansyuri jadi Wamen BUMN


ILUSTRASI. Pahala Nugraha Mansury

Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Khomarul Hidayat

Kabarmagazine.com – JAKARTA. Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan memuji sosok Pahala Nugraha Mansury yang kini menjadi Wakil Menteri (Wamen) BUMN sebagai orang baik. Menurut dia, jabatan Wamen BUMN cocok diemban Pahala karena dia seorang konseptor yang andal.

“Jabatannya sekarang ini, wakil menteri BUMN, rasanya yang paling pas. Ia konseptor yang brilian, ia pekerja yang andal. Menjadi orang kedua di kementerian BUMN sangat pas untuk kepribadiannya,” tulis Dahlan di website disway.id, Selasa (29/12).

Sebagai sosok yang baik, Dahlan senang saat mendengar Pahala diangkat menjadi Wamen BUMN. Dia berkisah, Pahala adalah bintang muda yang sangat cemerlang di dunia perbankan.

Baca Juga: Budi Gunadi menggantikan Terawan sebagai Menkes jadi sorotan media internasional

“Saya sempat bimbang: Budi Sadikin atau Pahala. Yang terbaik. Yang harus naik menjadi Direktur Utama Bank Mandiri saat itu. Dua-duanya hebat. Dua-duanya sangat layak,” kata Dahlan.

Dan ternyata benar dua-duanya sekarang berada pada posisi puncak sebagai bukti memang mereka adalah orang-orang terbaik. Bagi Dahlan, posisi CEO itu juga harus bisa jadi PR terbaik bagi perusahaannya. Juga harus bisa jadi pengajar yang terbaik tentang perusahaan itu. Khususnya untuk staf dan karyawannya sendiri.

 

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.





Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.