KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Ini senjata yang paling mematikan di game Valorant tahun 2020, apa saja?


Kabarmagazine.com – Rilis di awal tahun 2020, Valorant menjadi salah satu game yang cukup menarik di tahun ini. Menurut kalian yang masih sering main Valorant, kira-kira senjata apa yang paling mematikan di tahun 2020?

Seperti yang kita sebutkan di atas, Valorant menjadi salah satu game yang bisa dibilang baru di tahun 2020. Pasalnya game ini rilis pada bulan Juni 2020 lalu dan bisa diterima dengan baik oleh kalangan gamer.

Menjadi game yang memadukan permainan ala Counter Strike: Global Offensive (CS:GO), Overwatch dan Rainbow Six: Siege, formula tersebut disatu padukan di Valorant. Sehingga player tidak hanya harus membidik dengan baik, namun strategi tetap harus diperhatikan supaya bisa memenangkan pertandingan.

Valorant sendiri dikembangkan oleh Riot Games yang merupakan developer dibalik suksesnya League of Legends. Sama seperti CS:GO, player Valorant dapat membeli berbagai senjata sebelum pertandingan dimulai.

Terdapat beragam senjata yang unik dengan tingkat kerusakan atau damage yang berbeda pula. Masing-masing senjata memiliki cara penggunaan yang unik meskipun pada dasarnya hampir mirip.

Tapi dari sekian banyak senjata yang ada di Valorant, kira-kira senjata mana yang paling mematikan? Nah, baru-baru ini Valorant telah membagikan senjata apa saja yang paling mematikan di Valorant.

Lewat akun sosial media resminya, Valorant mengungkapkan bahwa ada 3 senjata yang paling mematikan. Tiga senjata tersebut telah diranking berdasarkan jumllah kill yang oleh seluruh player Valorant sejak pertama kali rilis.

Baca Juga: Berikut spesifikasi komputer yang bisa untuk main game Valorant

Kira-kira apa saja senjatanya? Simak selengkapnya di bawah ini:

Senjata paling mematikan di Valorant

3. Spectre (SMG)

2. Phantom (Rifle)

1. Vandal (Rifle)

Tiga senjata di atas merupakan senjata paling mematikan di Valorant sepanjang tahun 2020 atau lebih tepatnya sejak rilis. Vandal didapuk sebagai senjata paling mematikan di Valorant.

Tidak heran, senjata ini memang memiliki damage yang paling tinggi dan konstan dalam jarak berapapun. Artinya meskipun Anda menembak dari jarak yang jauh maupun dekat, Vandal memiliki damage yang sama.

Meskipun begitu, harga Vandal memang sedikit lebih mahal dari Phantom maupun Spectre. 

Oh iya, buat kalian yang masih main Valorant, apakah Vandal menjadi salah satu senjata favorit kalian?

 



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.