KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Potensi hujan gol meski tanpa Messi


Kabarmagazine.com – BARCELONA. Laga Barcelona vs Eibar akan tersaji di lanjutan La Liga Spanyol Jornada ke-16. Raksasa Spanyol Barcelona akan menjamu Eibar di Camp Nou pada hari Rabu (30/12) pukul 01.15 WIB.

Pasukan Ronald Koeman kini di urutan kelima dalam klasemen La Liga Spanyol. Barcelona terpaut delapan poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid, meski telah bermain lebih banyak daripada tim ibu kota.

Barcelona terakhir kali bermain di La Liga Spanyol pada Rabu lalu. Messi Cs bertandang ke Valladolid dengan kemenangan 3-0. Gol dimulai dari sundulan dari Clement Lenglet, dan aksi Martin Braithwaite hingga Lionel Messi.

Barcelona telah berjuang untuk mengumpulkan segala jenis laju yang konsisten di La Liga Spanyol musim ini. Koeman akan mencari ramuan terbaik pemainnya dalam laga Barcelona vs Eibar dini hari nanti.

Baca Juga: Georgina Rodriguez temani Cristiano Ronaldo hadiri Global Soccer Awards 2020

Lionel Messi absen di laga Barcelona vs Eibar di La Liga Spanyol

Eibar hanya satu tempat dan poin di atas zona degradasi di La Liga Spanyol saat ini. Setelah mengalahkan Real Betis 2-0 di awal bulan, Eibar hanya meraih dua poin dari empat pertandingan sejak itu.

Mengutip dari Sportskeeda.com, laga Barcelona vs Eibar masih didominasi oleh Blaugrana. Eibar belum pernah mengalahkan Barcelona dalam 12 pertandingan terakhir. 

Faktanya, Eibar hanya mampu mengambil satu poin dari pertandingan melawan Barcelona di La Liga Spanyol.

Kondisi Skuad Barcelona

Barca akan kembali tanpa servis dari Gerard Pique, Ansu Fati, dan Sergi Roberto karena cedera. Sementara kartu kuning Jordi Alba membuat ia absen di laga Barcelona vs Eibar dini hari nanti. 

Raksasa Catalan juga akan tanpa jasa Lionel Messi yang sedang bemasalah dengan pergelangan kaki. Pemain Argentina ini harus kembali berlatih minggu depan tetapi akan melewatkan laga melawan Eibar. 

Ousmane Dembele adalah opsi, setelah pulih dari masalah hamstring. Philippe Coutinho pada akhirnya bisa menjadi starter. 

Melansir dari Sportsmole.co.uk, Coutniho bisa bermain bersama dengan Pedri, Antoine Griezmann, dan Martin Braithwaite untuk berlaga di Barcelona vs Eibar.

Ronald Koeman bisa kembali dengan formasi empat bek untuk pertandingan La Liga Spanyol ini. Berarti, Miralem Pjanic bisa kehilangan tempat di tengah, meski tampil mengesankan melawan Valladolid.

Baca Juga: Pecahkan rekor Pele, produsen bir ini kirim 644 bir ke 160 kiper korban Messi



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.