KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Setan Merah jaga asa di papan atas Liga Inggris


Kabarmagazine.com – MANCHESTER. Laga Man United vs Wolves akan tersaji di lanjutan kompetisi Liga Inggris. Manchester United akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford pada hari Rabu dini hari.

Sebelum pertandingan Man United vs Wolves, Setan Merah memasuki pertandingan dengan hasil imbang 2-2 dari Leicester City. Gol dari penyerang Marcus Rashford dan gelandang Bruno Fernandes dibalas Harvey Barnes dan gol bunuh diri dari bek Axel Tuanzebe.

Wolverhampton Wanderers, di sisi lain, bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur pada hari Minggu di Stadion Molineux. Gol di babak pertama dari pemain internasional Prancis, Tanguy Ndombele dibalas oleh gol Maroko Roman Saiss untuk Wolverhampton.

Mengutip dari Sportskeeda.com, dalam 16 pertemuan Man United vs Wolves, Setan Merah memegang keunggulan. Manchester United telah menang sembilan pertandingan, kalah tiga kali, dan seri empat kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan awal tahun ini di Liga Inggris, dengan hasil imbang 0-0 di Old Trafford.

Baca Juga: Chelsea vs Aston Villa berakhir imbang 1-1, Selasa (29/12) dini hari!

Jelang laga Man United vs Wolves di Liga Inggris

Kondisi Skuad Manchester United

Victor Lindelof tidak dapat bermain di laga Man United vs Wolves. Hal ini karena masalah punggung kronis saat melawan Leicester City. 

Hingga kini, Manchester United belum mengungkapkan rincian tentang cedera Aaron Wan-Bissaka. Sebagai opsi, Alex Tuanzebe bisa diberi kesempatan untuk menebus penampilannya dengan menjadi starter melawan Wolverhampton Wanderers.

Edinson Cavani yang memberikan assist di Boxing Day berpotensi menjadi ujung tombak serangan menggantikan Anthony Martial. Cavani akan bersama Greenwood dan Rashford untuk menambah pundi-pundi gol di Liga Inggris.

Di lini belakang, Ole Gunnar Solskjaer masih mempercayakan kepemimpinan Harry Maguire didampingi oleh Eric Bailly, dilansir dari Sportsmole.co.uk.

Dengan formasi tiga gelandang, Bruno Fernandes akan menemani Fred dan Nemanja Matic di laga Man United vs Wolves.

Baca Juga: 5 Pemain bergelar raja assist sepanjang sejarah Liga Inggris

Jelang laga Man United vs Wolves di Liga Inggris

​Kondisi Skuad Wolverhampton

Adapun Wolves, Marcal kesulitan dengan kurang dari 48 jam untuk pulih dari cedera. Sedangkan Rayan Ait Nouri kemungkinan akan menjadi starter melawan Man United.

Absen jangka panjang Raul Jimenez dan Jonny Otto turut ditemani nama-nama seperti Leander Dendoncker dan Willy Boly. Keduanya tetap meragukan yang besar untuk yang berlaga di Man United vs Wolves nanti.

Diprediksi lini depan Wolverhampton akan diisi dengan nama seperti Adama Traore, Fabio Silva, dan Pedro Neto, dikutip dari Sportsmole.co.uk.

Sedangkan lini tengah, Joao Moutinho akan bermain bersama dengan Ruben Neves dan Daniel Podence di lanjutan Liga Inggris nanti malam.

Prediksi Skuad Man United vs Wolves

Prediksi Starting XI Manchester United (4-3-3): 

David de Gea; Axel Tuanzebe, Eric Bailly, Harry Maguire, Alex Telles; Fred, Nemanja Matic, Bruno Fernandes; Mason Greenwood, Edinson Cavani , Marcus Rashford

Prediksi Starting XI Wolverhampton Wanderers (4-3-3): 

Rui Patricio; Nelson Semedo, Conor Coady, Roman Saiss, Rayan Ait-Nouri; Ruben Neves, Joao Moutinho, Daniel Podence; Adama Traore, Fabio Silva, Pedro Neto



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.