KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Ambisi Zidane kejar poin Atletico


Kabarmagazine.com – ELCHE. Laga Elche vs Real Madrid akan tersaji pada lanjutan Jornada ke-16 La Liga Spanyol. Elche akan menjadi tuan rumah bagi Real Madrid di Estadio Manuel Martinez Valero pada Kamis dini hari nanti, pukul 03.30 WIB.

Elche datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 melawan 10 pemain Osasuna pada hari Selasa. Gol dari pemain sayap Fidel dan striker Argentina Guido Carrillo untuk Elche dibalas oleh gol Ruben Garcia dan pemain Serbia, Darko Brasanac.

Real Madrid, sebaliknya, mengalahkan Granada 2-0 pada hari Rabu di Estadio Alfredo Di Stefano. Gol dari pemain Brazil, Casemiro dan striker Prancis Karim Benzema memastikan kemenangan asuhan Zinedine Zidane.

Mengutip dari Sportskeeda.com, Elche kini masih berjuang untuk ke papan tengah, setelah mengemas 15 poin dari 13 pertandingan. Kini di papan klasemen La Liga Spanyo, Elche duduk di peringkat ke-17.

Baca Juga: Georgina Rodriguez temani Cristiano Ronaldo hadiri Global Soccer Awards 2020

Karim Benzema jelang laga Elche vs Real Madrid di La Liga Spanyol

Sedangkan, Real Madrid masih nyaman di peringkat kedua dengan 32 poin. Zinedine Zidane cs memiliki poin sama dengan Atletico di puncak klasemen La Liga Spanyol. Namun, Atletico masih menyimpan 2 laga tambahan.

Dalam empat pertemuan Elche vs Real Madrid, Los Galacticos memiliki keunggulan yang jelas dengan menang tiga pertandingan dan seri satu kali.

Laga Elche vs Real Madrid terakhir kali tersaji pada tahun 2015 di La Liga. Kala itu dengan Real Madrid mengalahkan Elche dengan skor 2-0.

Kondisi Skuad Elche

Los Franjiverdes akan turun tanpa jasa Omenuke Mfulu melawan Los Galacticos. Sementara Diego Gonzalez diragukan cedera, yang berarti bahwa Dani Calvo bisa mendapatkan start lagi di laga Elche vs Real Madrid nanti.

Almiron memiliki opsi untuk menurunkan Victor Rodriguez, Pere Milla dan Nino untuk berlaga di La Liga Spanyol nanti. Tetapi pelatih diharapkan untuk tetap memberi kepercayaan pada mayoritas starter melawan Osasuna, dilansir dari Sportsmole.co.uk.

Lucas Boye harus kembali mendapat tempat di atas Guido Carrillo di posisi penyerang tengah. Sementara Raul Guti bisa mendapatkan tempat di tengah lapangan.

Di lini tengah Raul Guti akan didampingi oleh Ivan Marcone dan Fidel yang siap menghadap laju Casemiro cs di laga Elche vs Real Madrid.

Baca Juga: Ini dia 5 pencetak hattrick terbanyak sepanjang sejarah sepak bola

Sergio Ramos jelang laga Elche vs Real Madrid di La Liga Spanyol

Kondisi Skuad Real Madrid

Adapun skuad Zinedine Zidane dalam kondisi sangat baik saat ini. Hanya Rodrygo Goes, yang memiliki masalah hamstring, absen dari sesi latihan hari Minggu. Rodrygo dipastikan absen untuk berlaga di Elche vs Real Madrid.

Eden Hazard yang dicadangkan saat melawan Granada kini akan turun sebagai starter XI melawan Elche. Sementara, Luka Modric kemungkinan akan kembali, setelah absen dari pertandingan terakhir Real Madrid di La Liga Spanyol.

Vinicius Junior bisa mendapatkan starter bersama Lucas Vazquez dan Karim Benzema di sepertiga akhir lapangan. Zidane juga dapat menurunkan Marco Asensio sebagai opsi utama di posisi sayap. 

Dengan formasi 4-3-3, empat bek dan penjaga gawang diperkirakan tidak akan berubah pada laga Elche vs Real Madrid, dikutip dari Sportsmole.co.uk.

Prediksi Elche vs Real Madrid

Prediksi Starting XI Elche (4-3-3): 

Edgar Badia, Antonio Barragan, Gonzalo Verdu, Dani Calvo, Juan Sanchez Mino; Ivan Marcone, Raul Guti, Fidel; Josan, Lucas Boye, Emiliano Rigoni

Prediksi Starting XI Real Madrid (4-3-3): 

Thibaut Courtois; Eder Militao, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Federico Valverde, Casemiro, Toni Kroos; Marco Asensio, Karim Benzema, Eden Hazard



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.