KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Konfirmasi debut solo Rose & Lisa BLACKPINK, ini rencana YG Entertainemnt untuk Jisoo


Kabarmagazine.com – YG Entertainment akhirnya mengonfirmasi tentang debut solo Rose BLACKPINK dan Lisa BLACKPINK. Dua member BLACKPINK yang sudah sangat dinantikan debut solonya. 

BLACKPINK saat ini menjadi salah satu grup dengan popularitas tinggi di Korea Selatan maupun persaingan musik global. Tidak heran, debut solo setiap membernya sangat dinanti. 

Apalagi, debut solo Rose BLACKPINK yang dikenal memiliki jenis suara unik. Banyak fans yang sangat menantikan debut solo Rose setelah Jennie BLACKPINK mengawali kesuksesan debut solo dengan lagu SOLO di 2018. 

Debut solo Rose dan Lisa BLACKPINK

Melansir Newsen, YG Entertainment mengonfirmasi Rose BLACKPINK dan Lisa BLACKPINK sedang mempersiapkan debut solo. Proses syuting video musik akan dilakukan pada 2021. 

Meski tidak seperti Rose yang dikenal dengan suara uniknya, Lisa BLACKPINK selalu membuat fans kagum dengan suaranya saat menyanyi. Lisa BLACKPINK juga menjadi idol dengan popularitas tinggi di berbagai negara. 

Baca Juga: BTS unggul dari BLACKPINK dan IU untuk brand reputasi terbaik di Desember tahun 2020

YG Entertainment berikan kabar terbaru tentang rencana debut solo Rose, Lisa, dan Jisoo BLACKPINK.

Tak mengherankan, debut solo Lisa BLACKPINK juga sangat dinantikan para penggemarnya. Rose Solo is Coming dan RS1 is Coming pun langsung ramai trending di Twitter. 

Sementara proyek debut solo Jisoo BLACKPINK akan menyusul setelah dua member tersebut. Jisoo BLACKPINK akan memulai persiapan debut solonya setelah menyelesaikan syuting drama Korea terbaru Snowdrop

Saat ini, Jisoo BLACKPINK menjadi aktris utama drama Korea terbaru Snowdrop. Di drakor terbaru itu, Jisoo BLACKPINK beradu akting dengan Jung Hae In, Yoo In Na hingga Kim Hye Yoon. 



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.