KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Daisy Ridley lakukan intimidasi di lokasi syuting film baru bersama Tom Holland?


Kabarmagazine.com – Daisy Ridley dikenal dengan aktingnya di franchise film Star Wars. Ternyata, dia dianggap mengintimidasi selama syuting film Hollywood terbaru Chaos Walking

Film ini dibintangi Daisy Ridley dan Tom Holland. Di Chaos Walking, mereka dihadapkan pada cerita petualangan yang berbahaya dalam genre fiksi ilmiah yang menegangkan. 

Penampilannya di film Star Wars membuat Daisy Ridley dipandang sebagai bintang Hollywood populer. Popularitas Daisy Ridley tampaknya membuat beberapa orang takut bekerjasama dengannya di proyek akting terbaru. 

Baca Juga: Film Contagion tentang pandemi populer kembali di 2020, sutradara siapkan sekuelnya

​Pengalaman syuting Chaos Walking

Melansir Cinemablend, di wawancara bersama majalah Tatler, Daisy Ridley menceritakan dirinya yang dianggap mengintimidasi saat syuting film Chaos Walking

“Saya diberi tahu, saya dianggap mengintimidasi di Chaos Walking,” cerita Daisy Ridley. “Saat itu, saya menata rambut, memakai rambut palsu. Saat itu saya berpikir, haruskah saya menjadi lebih kecil dan lebih diam?” tuturnya. 

Di wawancara tersebut Daisy Ridley juga bercerita, dia dianggap agresif. “Energi saya memang cukup agresif. Itu saat bertemu dengan sutradara,” ujarnya tentang pengalaman syuting film Chaos Walking

Daisy Ridley dan Tom Holland di poster film Chaos Walking.

Aktris franchise film Star Wars ini bahkan bertanya-tanya, apakah citra tersebut menempel padanya karena dia selalu mempertahankan tatapan mata pada lawan bicara atau karena antusias dengan topik pembicaraan. 

Pandangan orang lain selama syuting film Chaos Walking tersebut membuat Daisy Ridley mempertanyakan lagi tentang cara dia menunjukkan dirinya sendiri di lokasi syuting. Nantikan aktingnya di film Chaos Walking.



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.