KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Villans yang dulu sudah berubah, Ole!


Kabarmagazine.com – MANCHESTER. Laga Man United vs Aston Villa akan tersaji di lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris. Manchester United akan menjadi tuan rumah Aston Villa di Old Trafford pada Sabtu dini hari, pukul 03.00 WIB.

Setan Merah memasuki laga Man United vs Aston Villa setelah menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers. Gol di babak kedua dari pemain Inggris Marcus Rashford sudah cukup untuk memastikan kemenangan bagi tim Ole Gunnar Solskjaer.

Mengutip dari Sportskeeda.com, Aston Villa bermain imbang 1-1 melawan Chelsea asuhan Frank Lampard pada hari Senin.

Striker veteran Prancis, Olivier Giroud membuat Chelsea unggul di babak pertama. Pemain internasional Belanda Anwar El Ghazi berhasil menyamakan kedudukan untuk Aston Villa di babak kedua.

Baca Juga: Liverpool tertimpa nasib nahas saat menghadapi West Brom

Jack Grealish jelang laga Man United vs Aston Villa di Liga Inggris

Dalam 25 pertemuan sebelumnya antara Man United vs Aston Villa, Setan Merah memiliki keunggulan yang jelas. Manchester United telah memenangkan 19 pertandingan, kalah satu kali dan seri lima kali.

Laga terakhir Man United vs Aston Villa terakhir kali terjadi pada Juli 2020 di Liga Inggris. Kala itu, Setan Merah mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-0. Gol dari Bruno Fernandes, penyerang muda Mason Greenwood, dan Paul Pogba memastikan kemenangan bagi Setan Merah.

Namun, kondisi skuad Aston Villa telah berubah. Pasukan Dean Smith kini bersaing di papan atas Liga Inggris.

Saat ini Aston Villa berada di peringkat ke-5 klasemen Liga Inggris, sedangkan Manchester United bertengger di peringkat ke-2.

Baca Juga: Bila Mohamed Salah ingin hengkang dari Liverpool, Juergen Klopp tak akan menahan

Kondisi Skuad Manchester United

Anthony Martial diperkirakan akan dipanggil kembali untuk laga Man United vs Aston Villa menggantikan Edinson Cavani. Artinya, Martial akan menemani Mason Greenwood dan Marcus Rashford di lini depan.

Selain itu, Luke Shaw, Fred, dan McTominay diprediksi masuk sebagai pengganti Alex Telles, Nemanja Matic, dan Paul Pogba.

Sementara Eric Bailly tidak tampil mengecewakan saat kembali berlaga di Liga Inggris tengah pekan ini.  Ole Gunnar Solskjaer akan menghindari risiko dari masalah punggung Victor Lindelof. Lindelof akan absen untuk berlaga di Man United vs Aston Villa, dilansir Sportsmole.co.uk.

Di lini tengah, Ole tetap memasangkan superstar lini tengah, Bruno Fernandes. Fernandes akan menemani Fred dan McTominay untuk menghalangi Grealish cs.

Baca Juga: 5 Pemain bergelar raja assist sepanjang sejarah Liga Inggris

Marcus Rashford jelang laga Man United vs Aston Villa di Liga Inggris

Kondisi Skuad Aston Villa

Villans datang ke laga Man United vs Aston Villa di Liga Inggris dengan kabar baik. Ross Barkley siap menggantikan Bertrand Traore setelah pulih dari cedera hamstring.

Selain itu kembalinya bek Villa Tyrone Mings dari skorsing siap membantu pertahanan Aston Villa. Artinya, salah satu dari Kortney Hause atau Ezri Konsa akan kembali ke bangku cadangan. 

Tyrone Mings cukup dipercaya untuk turun di lini pertahanan Villans di laga Man United vs Aston Villa, dikutip dari Sportsmole.co.uk.

Di laga Liga Inggris hari Sabtu nanti, Dean Smith siap menurunkan trio gelandang andalan Jack Grealish, John Mc Ginn dan Douglas Luis.

Prediksi Skuad Man United vs Aston Villa

Prediksi Starting XI Manchester United (4-3-3): 

David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw, Fred, Scott McTominay, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford

Prediksi Starting XI Aston Villa (4-3-3): 

Emiliano Martinez, Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett, Douglas Luiz, John McGinn, Jack Grealish, Ross Barkley, Ollie Watkins, Anwar El Ghazi



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.