KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
KIni mulai Rp 70 jutaan, harga mobil bekas Kia Picanto sudah murah


Kabarmagazine.com – JAKARTA. Harga mobil bekas Kia Picanto kini sudah semakin bersahabat. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Kia Picanto termurah kini Rp 70 juta untuk periode Januari 2021. 

Kia Picanto pertama kali meluncur pada 2004. Baru di 2011, Kia Picanto mengalami perubahan desain dan mesin secara keseluruhan.

Kia Picanto merupakan mobil hatchback, namun tidak masuk dalam jajaran low cost green car (LCGC). Dan, kerap memenangkan penghargaan desain mobil terbaik, salah satunya iF Design Award. 

Dengan harga mobil bekas Kia Picanto yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Punya uang Rp 80 juta, kamu bisa pilih mobil bekas ini

Yuk, simak spesifikasi Kia Picanto dengan rincian mobil bekas keluaran tahun 2011:

1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Kia Picanto

Di sisi eksterior, Kia Picanto memiliki desain yang cukup modern. Mulai pada bagian depan, Kia Picanto dibekali desain minimalis dengan gril berukuran kecil. Gril didesain dengan bentuk pori-pori yang ditengahnya tersemat logo Kia.

Pada bagian headlamp, Kia Picanto memiliki desain yang cukup apik berbentuk trapezoid. Di bagian bawah ditambahkan juga lubang udara yang cukup besar. Ditambah juga foglamp untuk tipe tertinggi.

Di sisi samping terlihat mobil Kia Picanto sangat minimalis dengan ground clearance yang rendah. Ban disematkan velg alloy berukuran 14 inci.

Pada bagian belakang mobil Kia Picanto, rearlamp terlihat sangat modern dan mewah. Terlihat juga rear spoiler yang telah disematkan high-mounted stoplamp. 

Dengan bodi yang kecil, justru Kia Picanto memiliki kaca belakang berukuran besar. Kaca tersebut sudah dilengkapi dengan wiper belakang dan defogger.

Baca Juga: Akhir tahun, harga mobil bekas Honda Jazz tahun segini termurah Rp 110 jutaan

2. Sisi interior

Harga mobil bekas Kia Picanto

Berpindah ke bagian kabin interior, Kia Picanto didominasi warna hitam dan beraksen silver. Pada bagian dashboard mengusung desain minimalis yang cukup mewah. Dashboard dilengkapi dengan warna dominan hitam dan aksel silver di sisi bawahnya.

Bagian kemudi Kia Picanto dilengkapi dengan audio control switch dan pengaturan tilt steering. Pada headunit, terdapat panel instrumen yang cukup mewah, yakni fitur radio, CD, USB dan AUX.

Sedangkan di bagian multi-information display (MID) Kia Picanto dilengkapi dengan speedometer 3 rings, ditambah dengan layar digital untuk informasi kabin. Di sisi bagasi, mobil ini memiliki kapasitas yang cukup kecil.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda CR-V tahun lama kini mulai Rp 100 jutaan



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.