KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Selain True Beauty & Uncanny Counter, 9 drakor adaptasi webtoon ini layak Anda tonton


Kabarmagazine.com – TvN menayangkan drama Korea terbaru True Beauty. Drakor True Beauty yang dibintangi Moon Ga Young dan Cha Eun Woo ini mengangkat cerita dari webtoon populer.

Sebelum drakor True Beauty, The Uncanny Counter atau Sweet Home yang populer di akhir tahun 2020, ada banyak drama Korea terbaik adaptasi webtoon. Dua di antaranya adalah Extraordinary You dan Cheese in the Trap

Nah, sambil mengikuti penayangan drakor True Beauty, inilah deretan drama Korea terbaik adaptasi webtoon, yang bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk tontonan di akhir pekan: 

Itaewon Class

Drakor Itaewon Class, salah satu drama Korea terbaik adaptasi webtoon.

Ini adalah drama Korea terbaik adaptasi webtoon berjudul sama karya Jo Gwang Jin yang dirilis tahun 2016 hingga 2018. Drakor Itaewon Class sendiri dibintangi Park Seo Joon dan Kim Da Mi. 

Drama Korea terbaik ini menceritakan perjuangan bisnis restoran di Itaewon. Drakor ini berhasil menjadi salah satu drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di cable TV dan di tahun 2020. 

Baca Juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin dikonfirmasi berpacaran setelah drakor Crash Landing On You

What’s Wrong With Secretary Kim

whats wrong with secretary kim

Lagi-lagi salah satu drama Korea terbaik yang dibintangi Park Seo Joon. Drakor What’s Wrong With Secretary Kim diangkat dari webtoon karya Kim Young Mi tahun 2016 yang juga dirilis sebagai novel karya Jung Kyung Yoon tahun 2013. 

Drama Korea terbaik adaptasi webtoon ini menampilkan cerita komedi romantis tentang seorang CEO dan sekretarisnya. Drakor ini menampilkan chemistry akting Park Seo Joon yang kuat dengan Park Min Young. 

Baca Juga: 6 Fakta Son Ye Jin dan Hyun Bin di film Negotiation sebelum bertemu di drama Korea



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.