KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Tahun kerbau logam, pengusaha sebut perlu kerja keras di 2021


ILUSTRASI. CEO Mayapada Group, Dato Sri Tahir

Reporter: Ratih Waseso | Editor: Handoyo .

Kabarmagazine.com – JAKARTA. Tahun 2021 mendatang merupakan tahun kerbau logam berdasarkan astrologi china. Kerbau sendiri merupakan binatang yang identik dengan pekerja keras.

Pemegang saham pengendali PT Bank Mayapada Tbk (MAYA) Dato Sri Tahir menyebut, bahwa sifat kerbau yang pekerja keras membuat tahun 2021 harus diisi dengan lebih giat lagi dalam bekerja. “Lebih maju sukses dan kerja keras. Tahun ini harus lebih kerja keras,” kata Dato Sri Tahir kepada Kabarmagazine.com, Minggu (3/1).

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Asosiasi Kimia Dasar Anorganik Indonesia (Akida) Michael Susanto Pardi. Michael mengatakan, kerbau biasanya digambarkan sebagai hewan pekerja keras, maka diharapankan dengan bekerja keras akan memberikan hasil yang lebih baik. Adapun unsur logam dinilai, mencerminkan pikiran yang jernih dan kebenaran.

Baca Juga: Begini pandangan pelaku bisnis sawit di tahun Kerbau Logam

“Kerja benar dan kerja keras tidak dapat dipisahkan. Jadi kalau digabung ya kerja keras dan kerja dengan benar, work hard and work smart. Perlu kerja keras dari semua lapisan, baik karyawan, manajemen, shareholder, komunitas dan pemerintah tentunya,” kata Michael.

Meski demikian, harapan di tahun 2021 ini Michael menyebut, agar menjadi tahun yang lebih baik, dengan kapasitas produksi naik, disusul permintaan dalam negeri juga naik dan tak kalah penting ialah program vaksinasi berjalan lancar hingga krisis kesehatan dapat teratasi.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.





Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.