KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Pantang tergelincir untuk skuad Klopp


Kabarmagazine.com – HAMPSHIRE. Laga Southampton vs Liverpool akan tersaji lanjutan pertandingan Liga Inggris. Liverpool akan menjadi tamu bagi Southampton di Stadion St Mary pada Selasa (5/1) pukul 03.00 WIB.

Setelah dua hasil buruk beruntun, Liverpool akan memiliki misi memulai 2021 dengan catatan apik di Liga Inggris. Laga melawan Southampton akan menjadi momentum The Reds mencuri poin.

The Reds telah kehilangan empat poin dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris. Dua laga itu terjadi saat Liverpool melawan Newcastle United dan West Bromwich Albion.

Liverpool menciptakan peluang yang cukup untuk memenangkan pertandingan melawan Newcastle. Namun, usaha tersebut digagalkan oleh penampilan luar biasa dari kiper Newcastle, Karl Darlow.

Baca Juga: Gara-gara postingan Instagram, Edinson Cavani kena sanksi larangan bertanding

Jelang laga Southampton vs Liverpool di Liga Inggris

The Reds tidak lagi sendirian di puncak klasemen Liga Inggris. Manchester United memiliki jumlah poin yang sama dengan Liverpool.

Tim Jurgen Klopp memegang kepemimpinan klasemen Liga Inggris dengan lebih banyak selisih gol, dilansir dari Sportskeeda.com.

Southampton belum pernah menang dalam empat pertandingan Liga Inggris. The Saints telah bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir yakni bermain tanpa gol melawan Fulham dan West Ham United.

Laga Southampton vs Liverpool telah dimainkan sebanyak 112 pertandingan. The Saint kalah 57 kali saat melawan Liverpool dan menang 30 kali.

Terakhir kali laga Southampton vs Liverpool berakhir imbang terjadi pada musim Liga Inggris 2016-2017 di Anfield. Pertandingan itu berakhir dengan skor 0-0.

Baca Juga: 5 Pemain yang menjadi incaran Barcelona di bursa transfer

Kondisi Skuad Southampton

Tuan rumah memiliki striker maut yakni mantan pemain Liverpool, Danny Ings. Ings memiliki peran langsung dalam 38 gol Liga Inggris untuk The Saints sejak kedatangan Hasenhuttl pada Desember 2018.

Ings kembali menjadi starter di awal terakhir kali dan harus memimpin barisan depan Southampton. Sedangkan, Jannik Vestergaard dan Nathan Redmond tetap absen di laga Southampton vs Liverpool.

Danny Ings akan ditemani Che Adams di lini depan untuk membobol gawang Alisson Becker di pertandingan Southampton vs Liverpool.

Kiper Alex McCarthy juga diistirahatkan setelah dites positif COVID-19. Hal ini memaksanya menjalani masa isolasi diri dan akan absen di beberapa laga Liga Inggris.

Di lini tengah Southampton akan ada nama-nama Armstrong, Ward-Prowse, Romeu, dan Theo Walcott dikutip dari Sportsmole.co.uk.

Baca Juga: Resmi, PSG tunjuk Mauricio Pochettino jadi pelatih baru



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.