KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Sutradara Wonder Woman 1984 puji Thor Ragnarok sebagai salah satu film terbaik Marvel


Kabarmagazine.com – Patty Jenkins sutradara film Wonder Woman 1984 memuji film Thor: Ragnarok. Film dari Marvel Studios dan Disney yang disutradarai oleh Taika Waititi. 

Film Thor: Ragnarok yang dibintangi Chris Hemsworth tersebut tayang pada tahun 2017. Meski menuai beragam komentar positif hingga negatif, Thor: Ragnarok tetap populer. 

Film Thor: Ragnarok terlihat berbeda dari film-film solo Thor sebelumnya. Film Thor: Ragnarok dipuji sutradara Patty Jenkins sebagai salah satu film terbaik dari Marvel. 

Baca Juga: Wonder Woman 1984 tidak menampilkan 2 senjata dari film sebelumnya, ini alasannya

Melansir Comicbook, pujian ini diungkapkan sutradara Patty Jenkins saat membahas Marvel di tengah promosi film Wonder Woman 1984 dalam podcast WTF with Marc Maron.

Puji film Thor: Ragnarok

“Ragnarok adalah film yang sangat bagus,” puji Patty Jenkins, seperti dikutip di Comicbook. Patty Jenkins sebelumnya hampir menyutradarai sekuel film Thor namun batal karena perbedaan kreativitas dan akhirnya menjadi sutradara film Wonder Woman

“Saya sebenarnya sangat senang Thor menemukan Taika karena Taika selama ini adalah yang paling tepat untuk Thor. Ini mengagumkan,” kata sutradara. “Thor: Ragnarok adalah salah satu film Marvel terbaik sepanjang masa. Ini sangat bagus,” pujinya.

Sutradara Patty Jenkins dan Gal Gadot yang bekerjasama lagi di film Wonder Woman 1984.

Menurut sutradara Wonder Woman 1984 itu, Thor: Ragnarok adalah film yang menghibur. Patty Jenkins berkata, “Film ini penuh dengan hal menyenangkan dan digarap dengan baik. Taika adalah sutradara hebat dan dia membuat film yang bagus.”

Bagi Patty Jenkins, film Thor: Ragnarok tetap dapat menghibur penonton yang tidak menyukai cerita superhero. Kini, Taika Waititi akan melanjutkan cerita superhero itu dalam film Thor: Love and Thunder yang tayang tahun 2022. 



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.