KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Syuting Spider-Man 3 mengingatkan Tom Holland pada awal audisi peran Spider-Man


Kabarmagazine.com – Tom Holland akan kembali sebagai superhero Spider-Man di film Spider-Man 3. Proses syutingnya ternyata mengingatkan Tom Holland pada audisi awal peran Spider-Man.

Tom Holland pertama kali muncul sebagai Spider-Man di film Captain America: Civil War. Spider-Man kemudian memiliki film solo sendiri yaitu Spider-Man: Homecoming

Spider-Man juga muncul dalam film Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Setelah Spider-Man: Far From Home dirilis, Tom Holland kini menjalani produksi film Spider-Man 3. 

Proses syuting film Spider-Man 3 yang mengingatkan tentang kenangan awal audisi peran Spider-Man tersebut diungkapkan Tom Holland saat live Instagram bersama Chris Pratt.  

Baca Juga: Bintang film Harry Potter, Rupert Grint masih terbuka memerankan Ron Weasley lagi

Tom Holland kenang audisi Spider-Man

“Kami mulai syuting Spider-Man 3 beberapa bulan lalu, yang mana itu hebat dan sangat aneh karena kami syuting di Atlanta,” cerita Tom Holland. “Di situ tempat saya audisi Spider-Man,” ujarnya. 

“Dan, kami syuting di tempat yang sama saat saya dulu audisi,” kata Tom Holland. Pemeran superhero Spider-Man tersebut merasakan momen nostalgia seperti kembali ke usia 18 tahun. 

Tom Holland sebagai Spider-Man di film Spider-Man: Far From Home.

“Astaga, saya harap saya mendapatkan pekerjaan ini,” ujarnya setelah audisi Spider-Man dulu. “Dan, sekarang masuk usia 24, membuat film ketiga dengan hidup yang menyenangkan, percaya diri, menikmati semua yang terjadi pada saya,” imbuhnya. 

Kenangan tentang audisi peran Spider-Man ini membuat Tom Holland kagum pada momen tersebut. Tom Holland sendiri mendapatkan banyak pujian atas aktingnya sebagai Spider-Man. 

Nantikan Tom Holland di film Spider-Man 3 yang tayang akhir tahun 2021. Film Spider-Man 3 sangat dinanti karena akan menampilkan cerita multiverse yang memunculkan karakter-karakter lama dari universe Spider-Man.



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.