KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Ada banyak varian, begini spesifikasi Mitsubishi Outlander Sport 2021


Kabarmagazine.com – ILLINOIS. Mitsubishi telah memperkenalkan Mitsubishi Outlander Sport 2021, menjelang peluncurannya di Amerika Serikat bulan depan. Melansir dari Carscoops, banderol Mitsubishi Outlander Sport dimulai dari $ 20.995 atau sekitar Rp 292 juta. 

Mitsubishi Outlander Sport 2021 dilengkapi dengan peralatan keselamatan standar dengan termasuk lampu depan otomatis. Selain itu terdapat fitur lane departure warning dan sistem forward collision mitigation.

Tercatat, Mitsubishi Outlander Sport 2021 akan dirilis dalam 10 varian. Mitusbishi turut merilis juga varian Edisi Terbatas dengan kode Limited Edition (LE). 

Mitsubishi Outlander Sport 2021 edisi terbatas ini dibanderol mulai dari $ 23.995 atau sekitar Rp 335 juta. Model ini didasarkan pada trim ES dan dilengkapi dengan gril hitam, tutup cermin hitam, dan velg hitam 18 inci.

Baca Juga: Selama pandemi, mobil dan motor bekas menjadi favorit masyarakat

Mitsubishi Outlander Sport 2021 varian Black Edition (BE)

Pada varian edisi terbatas turut menampilkan interior yang direvisi sederhana dengan jahitan kontras merah pada jok, roda kemudi, shifter dan rem parkir.

Jika itu tidak cukup istimewa, varian Outlander Edisi Hitam atau Black Edition (BE) kembali untuk rilisan tahun 2021 dengan beberapa pembaruan. Antara lain, fitur penyalur udara yang unik, grafis di sisi bodi dan roda hitam 18 inci dengan aksen merah. Ditambah juga spion hitam dan gagang pintu serta pintu bahan bakar.

Baca Juga: TVS Jupiter 125 segera meluncur, harga murah dan rendah emisi

Varian Mitsubishi Outlander Sport 2021

Di sisi fitur hiburan, Mitsubishi Outlander Sport 2021 ini dibekali sistem hiburan dengan layar 8 inci. Layar tersebut terhubung dengan Android Auto dan Apple CarPlay – yang menjadi standar di semua varian kecuali untuk S dan ES. Selain itu, dua varian tersebut memiliki layar 7 inci. 

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport kian ramah kantong, harga mobil bekas termurah Rp 190 juta

Untuk tahun 2021, Mitsubishi Outlander Sport trim ES dan di atasnya juga dilengkapi dengan wiper kaca depan sensor hujan, kaca spion yang meredup otomatis, dan lampu kabut LED.

Pada varian mesin Mitsubishi Oulander memiliki kapasitas 2.0 liter empat silinder yang menghasilkan 148 hp dan torsi 197 Nm. 

Mitsubishi juga memberikan varian Outlander Sport GT All Wheel Control (AWC) 4 silinder dengan mesin berkapasitas 2.4 liter. Mesin tersebut mampu melaju hingga tenaga 168 horsepower dan torsi 226 Nm. Varian ini memiliki harga tertinggi dari varian lain yang dimulai dari $ 26.995 atau sekitar Rp 376 juta.

Pada Desember 2020, Mitsubishi sempat merilis teaser dan beberapa informasi tambahan perihal rilisan 2021 Mitsubishi Outlander Sport. Setelah peluncur di kawasan Amerika Serikat pada Februari 2021, diprediksi Mitsubishi Outlander Sport akan meluncur di kawasan Asia dan Eropa.



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.