KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Drakor Vincenzo dibintangi Song Joong Ki tayang Februari, ini peran dan sinopsisnya


Kabarmagazine.com – Lama ditunggu, Song Joong Ki siap kembali menampilkan akting kerennya. Aktor Song Joong Ki membintangi drama Korea terbaru berjudul Vincenzo

Drakor ini akan tayang perdana sekitar Februari di tvN. Song Joong Ki beradu akting dengan Taecyeon 2PM dan juga aktris Jeon Yeo Bin. Selain itu, ada Yoo Jae Myung yang populer dari drakor Secret Forest season 1 dan Reply 1988. 

Drama Korea terbaru Vincenzo juga turut dibintangi Kim Yeo Jin, Kwak Dong Yeon hingga Jo Han Chul. Mereka terlihat hadir dalam sesi baca naskah drama Korea Vincenzo

Drama Korea terbaru berjudul Vincenzo.

Baca Juga: Tips mengatasi overthinking agar selalu produktif

Gandeng aktor populer Song Joong Ki, drama Korea terbaru ini menyiapkan cerita menarik. Drama Korea terbaru tentang usaha pengacara dan mafia untuk menyingkirkan penjahat yang tidak tersentuh hukum. 

Peran di drama Korea terbaru

Song Joong Ki akan berperan sebagai Vincenzo Cassano. Di drama Korea terbaru ini, dia adalah pengacara sekaligus mafia dari Italia yang bermasalah dengan organisasinya dan memilih pulang ke Korea Selatan.

Jeon Yeo Bin akan memerankan karakter pengacara tangguh bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Mereka akan bekerjasama mengalahkan penjahat dengan menggunakan cara-cara kotor seperti lawannya.

Drama Korea terbaru Vincenzo.

Karakter Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki di drama Korea terbaru ini seperti anti-hero. Seseorang yang melawan penjahat dengan cara yang berbeda dari karakter protagonis pada umumnya. 

Di sisi lain, drama Korea terbaru Vincenzo akan menampilkan Taecyeon 2PM sebagai pengacara magang yang datang dari luar negeri. Karakter yang ramah dan ceroboh namun bermimpi menjadi pelindung Hong Chan Young. 

Baca Juga: Drakor Crash Landing On You hingga Hyena, 10 drama Korea rating tertinggi tahun 2020



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.