KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Harga mobil pick up bekas Rp 60 jutaan, dapat Isuzu Panther varian ini


Kabarmagazine.com – JAKARTA. Harga mobil pick-up bekas Isuzu Panther sudah terjangkau. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan Harga mobil pick-up bekas Isuzu Panther termurah kini Rp 60 juta periode Januari 2021.

Harga mobil baru Isuzu Panther Pick Up saat rilis yakni Rp 150 juta untuk tipe tertinggi di tahun 2008 Besaran harga tersebut bersaing dengan seri Pick Up kelas menengah lainnya, seperti Suzuki Carry dan Daihatsu Gran Max.

Isuzu Panther diklaim memiliki mesin yang tangguh di antar kelas pick up yang sama.

Baca Juga: Pilihan harga mobil bekas Rp 50 jutaan, dapat Toyota Avanza tahun segini 

Yuk, mulai bedah spesifikasi Isuzu Panther Pick Up keluaran awal tahun 2008:

1. Sisi Eksterior

Harga mobil bekas Isuzu Panther Pick Up per September 2020 (Bagian Muatan)

Sisi eksterior bagian depan Isuzu Panther memiliki tampilan Isuzu Panther deluxe yang dirilis sebelum tahun 2000. Tetapi memiliki pembaruan yang cukup banyak. 

Bagian depan Isuzu Panther Pick Up terdapat gril berukuran besar dengan celah tipis beraksen hitam dan chrome. Logo Isuzu terletak di tengah gril. 

Bentuk headlamp Isuzu Panther Pick up memiliki bentuk persegi seperti Isuzu Panther tahun 2000an. Terdapat tambahan lubang udara di bagian bumper yang tipis. Tentu terdapat foglamp pada kedua sisi bumper.

Bagian samping, body mobil Isuzu Panther Pick up terlihat elegan dengan ground clearence yang cukup tinggi. Terlihat ruang muatan cukup besar.  Sedangkan ban disematkan velg chrome berukuran 14 inci untuk tipe terendah.

Bagian belakang Isuzu Panther Pick up disematkan stop lamp kecil dan sudah dilengkapi dengan wiper sebagai pembersih kaca belakang. 

Untuk rincian berat muatan, Isuzu Panther Pick up mampu menampung hingga 1.260 kg.

Baca Juga: Cari harga mobil bekas Rp 25 juta, ada Hyundai Accent tahun segini

2. Sisi Interior

Berpindah pada sisi interior, ruang kabin mobil Isuzu Panther Pick up memiliki kesan cukup pas sebagai mobil pick up. Dari bagian dashboard dan headunit disematkan warna hitam. Bagian layout kabin, doortrim hingga kursi didominasi juga dengan warna hitam.

Posisi dashboard Isuzu Panther Pick Up menyatu dengan head unit. yang dilengkapi panel instrumen yang sederhana. Panel instrumen terdiri dari pemutar radio dan CD. Bagian Multi Information Display (MID) menggunakan anlaog. 

Tentu sebagai pendingin, AC di Isuzu Panther Pick-Up sudah lengkap dengan single blower. Kursi dalam kabin terdiri dengan 2 buah yang sudah dilengkapi dengan headrest. 

Baca Juga: Mulai Rp 50 juta, harga mobil bekas Datsun Go Panca tahun segini di awal tahun 



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.