KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Jelang laga, dua pemain AC Milan dan Juventus positif terjangkit corona


Kabarmagazine.com – ROMA. AC Milan mengumumkan, dua pemain mereka, Ante Rebic dan Rade Krunic positif terjangkit virus corona baru, menjelang pertandingan Serie A melawan Juventus pada Kamis (6/1) pukul 02.45 WIB.

Kedua pemain, yang tampil dalam kemenangan tandang 2-0 melawan Benevento pada Minggu (4/1), menjalani tes usap molekuler pada Selasa (5/1) sebelum pertandingan kandang dengan Juventus.

“Para pemain tanpa gejala tetap diisolasi di rumah di mana sampel kedua diambil hari ini (Rabu). Otoritas kesehatan segera diberitahu,” kata AC Milan dalam pernyataan Rabu, seperti dikutip Reuters.

“Semua anggota tim menjalani tes lebih lanjut hari ini (Rabu) dengan hasil negatif,” sebut AC Milan.

Baca Juga: AC Milan vs Juventus di Liga Italia: Saatnya menjegal pemimpin klasemen sementara

AC Milan, pemuncak klasemen sementara Serie A dan belum terkalahkan musim ini, juga tidak akan diperkuat gelandang Sandro Tonali yang kena skors. 

Begitu juga Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Alexis Saelemaekers, dan Matteo Gabbia tak bisa memperkuat i Rossoneri, julukan AC Milan, lantara cedera.

Bek sayap Juventus Juan Cuadrado dan Alex Sandro juga positif terpapar virus corona sebelum pertandingan, di mana tim asuhan Andrea Pirlo ini akan berusaha mengurangi jarak 10 poin dari AC Milan.

 



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.