KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Operator seluler Belgia tak sengaja bocorkan harga Samsung Galaxy S21


Kabarmagazine.com – JAKARTA. Operator seluler asal Belgia, Voo, tidak sengaja membocorkan harga Samsung Galaxy S21 yang kemungkinan besar akan diperkenalkan secara resmi pada 14 Januari mendatang.

Samsung telah mengonfirmasi gelaran Galaxy Unpacked tahun ini akan diadakan pada 14 Januari 2020. Seperti biasa, pada acara tersebut Samsung dipastikan akan memperkenalkan produk terbaru, termasuk dari Galaxy S Series.

Dilansir dari Gizmochina, Voo secara tidak sengaja mem-posting harga tiga model yang akan dijual di Eropa lengkap dengan sejumlah spesifikasi kuncinya.

Meskipun saat ini halaman tersebut telah dihapus dari situs resmi Voo, beberapa netizen telah berhasil beberapa screenshot dan tersebar luas di dunia digital.

Berdasarkan bocoran gambar yang beredar, harga Samsung S21 versi reguler dengan memori internal 128GB dibanderol dengan harga € 849 atau sekitar Rp 14,5 jutaan.

Sementara harga Samsung S21+ dibanderol € 1.049 atau sekitar Rp 18 jutaan, dan harga Samsung S21 Ultra dipatok € 1.399 atawa berkisar Rp 24 jutaan untuk varian paling rendah dengan memori 128GB.

Baca Juga: Foto Samsung Galaxy S21 mulai beredar jelang rilis, tampilkan warna baru

Bocoran harga Samsung Galaxy S21

Dari bocoran spesifikasi yang sempat muncul di situs Voo, bisa dipastikan varian Samsung Galaxy S21 yang akan tersedia di Eropa akan menggunakan chipset Exynos 2100 terbaru dari Samsung.

Versi Exynos juga biasanya akan hadir di pasar Asia, termasuk Indonesia. Sementara untuk pasar lainnya akan menggunakan chipset Snapdragon. Sebagai varian flagship terbaru, Samsung Galaxy S21 dipastikan akan menggunakan Snapdragon 888.

Detail lain yang sempat bocor di situs Voo antara lain penggunaan Android 11, layar AMOLED, konektor USB-C, serta jack audio 3,5 mm. Untuk spesifikasi lengkapnya, mari kita nantikan gelaran Galaxy Unpacked tanggal 14 Januari nanti.

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.