KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Mojosemi Forest Park punya koleksi replika dinosaurus, ada di Magetan


Kabarmagazine.com – Mojosemi Forest Park merupakan tempat wisata di Magetan yang punya banyak koleksi replika dinosaurus. Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Raya Sarangan, Cemorosewu kilometer 5, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Melansir Instagram resminya, Mojosemi Forest Park tidak hanya menampilkan replika dinosaurus saja tapi juga menawarkan keindahan panorama hutan alami. Karena itu, Mojosemi Forest Park bisa membuat pengunjung yang datang seolah-olah sedang berada di Jurassic Park sungguhan.

Tidak sedikit pengunjung yang datang untuk sekedar berfoto dan mengunggah hasil jepretannya di media sosial. Selain itu, Mojosemi Forest Park juga punya wahana permainan yang seru seperti war game, berkuda, ATV dan memanah.

Baca Juga: Kebun Bunga Refugia, tempat wisata teranyar di Magetan

Mojosemi Forest Park

Harga tiket masuk ke Mojosemi Forest Park cukup terjangkau. Satu orangnya hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 20.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak.

Kalau ingin menikmati beragam wahana, pengunjung disarankan membeli tiket terusan seharga Rp 35.000 untuk dewasa dan Rp 25.000 untuk anak. Dengan begitu, bujet liburan Anda dan keluarga akan menjadi lebih hemat.

Selama masa pandemi, Mojosemi Forest Park menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Editor: Novianti Siswandini



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.