KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Masih murah, cek harga sepeda gunung Element Alton XC 3.2


Kabarmagazine.com –

Mau beli sepeda gunung dengan harga hemat? Pas di kantong, harga sepeda gunung Element Alton XC 3.2 cocok banget bagi yang lagi hemat tapi pengin punya sepeda gunung. 

Sepedaan alias gowes masih menjadi salah satu kegiatan yang menarik sebagai olahraga di tengah pandemi Corona yang melanda. Sebagian orang menikmati kegiatan bersepeda dengan berbagai macam cara.

Ada yang menikmatinya secara individu, ada juga yang beramai-ramai. Umumnya mereka bersepeda di waktu tertentu, seperti sore hari pulang kerja atau akhir pekan.

Di Indonesia populer beberapa jenis sepeda, mulai dari sepeda lipat, sepeda balap hingga sepeda gunung.

Demi memenuhi deretan sepeda gunung, Element memiliki sepeda gunung Alton XC 3.2. Atau kita lebih mudah menyebutnya sepeda gunung Alton XC saja. 

Sebagai sepeda gunung, Element Alton XC 3.2 menawarkan harga yang murah meriah. Namun demikian spesifikasinya juga sudah mumpuni di kelasnya.

Untuk menekan harga murahnya, sepeda gunung Element Alton XC 3.2 menggunakan material Hi-Teen Steel. Material ini tergolong berat namun tetap kuat.

Spesifikasinya hanya satu terletak di bagian depan alias fork. Memberikan kenyamanan saat berkendara di sepeda gunung Element Alton XC.

Untuk shifter-nya, sepeda gunung Element Alton XC 3.2 sudah menggunakan Thumbshifter Shimona. Dari segi pengereman juga sudah cukup pakem dengan dua cakram di depan dan belakang. 

Secara keseluruhan dengan harga sepeda gunung Element Alton XC 3.2 yang murauh sangat cocok bagi pemula. Apalagi jika Anda baru terjun di dunia sepeda atau gowes.

Baca Juga: Harga sepeda Polygon Coastal20 murah, cocok jalan-jalan dan belanja

Berikut harga sepeda gunung Element Alton XC 3.2 dan pilihan lainnya:

Sepeda gunung Element Alton XC 3.2

  • Element Alton XC – Rp 1.650.000
  • Element Alton Beast 1.0 – Rp 2.100.000

Untuk mendapatkan sepeda gunung di atas Anda bisa kunjungi toko atau gerai sepeda Element terdekat. Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi Element Indonesia.

Pelru diingat sewaktu-waktu stok dan harga sepeda bisa berubah. Sebagai penutup, jangan lupa ya guys selalu ikuti protokol kesehatan yang berlaku dan gunakan masker.

 

 



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.