KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Selamatkan karir Luka Jovic, klub-klub ini siap menampung jasanya


Kabarmagazine.com – MADRID. Karier striker Real Madrid, Luka Jovic terancam berakhir di paruh musim ini. Pemain asal Serbia sedang diincar tim baru di bursa transfer Januari. Hal ini dikarenakan Luka Jovic tidak lagi mendapatkan kepercayaan dari Zinedine Zidane.

Luka Jovic berjuang keras untuk mencetak gol sejak kepindahannya ke Real Madrid dari Eintracht Frankfurt. Pada bursa transfer 2019, Luka Jovic diboyong senilai £ 55 juta atau sekitar Rp 1 Triliun ke Real Madrid. 

Melansir dari Dailymail.co.uk, performa striker Serbia kini diklaim telah menurun bagi Zinedine Zidane. Bos Real Madrid menunjuk Luka Jovic menjadi pilihan ketiga striker di tim utama Los Blancos.

Bos Real Madrid, Zinedine Zidane telah kehilangan kepercayaan pada Jovic dan akan membiarkannya pergi. Luka Jovic kini tercatat hanya menyarangkan 2 gol dari 32 pertandingan bersama Real Madrid.

Hal ini berbanding terbalik dengan kondisi produktif saat masih berseragam Eintracht Frankfurt. Luka Jovic tercatat mencetak 27 gol dalam 48 penampilan selama tahun terakhirnya di Eintracht Frankfurt. 

Baca Juga: Bursa Transfer: Bukan cuma PSG, Liverpool tertarik gaet Sergio Ramos

Skuad Real Madrid di bawah Zinedine Zidane

Artinya Luka Jovic tidak lebih produktif di bawah asuhan Zinedine Zidane. Laporan Marca dikutip dari Dailymail.co.uk, Jovic berharap untuk meninggalkan klub pada bursa transfer Januari. Zidane diklaim tidak akan menghalangi jalannya. 

Para klub berburu jasa Luka Jovic

Di Bursa Transfer, striker tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan ke pemimpin Serie A, AC Milan. Selain itu, Eintracht Frankfurt sebagai klub lama turut meramaikan kepulangan Luka Jovic di bursa transfer Januari ini.

Luka Jovic telah turun ke opsi penyerang tengah pilihan ketiga untuk Zidane, di belakang Karim Benzema dan Mariano Diaz.

Baca Juga: Satukan Lionel Messi dan Sergio Ramos, PSG tempuh jalan terjal

Sejauh musim ini di La Liga Spanyol, Luka Jovic hanya bermain 208 menit dalam lima pertandingan. Meskipun, Jovic melewatkan beberapa pertandingan karena Covid-19 dan kemudian cedera otot robek.

Luka Jovic belum mencetak atau membantu gol musim ini di seluruh kompetisi. Luka Jovic terakhir tampil dalam pertandingan pada 8 November saat kekalahan telak 4-1 di Valencia.

Di bursa transfer ini, Wolverhampton Wanderers sebelumnya turut dikaitkan dengan kepindahan Luka Jovic. Hal ini menyatakan bahwa mereka telah melakukan pendekatan dengan Jovic. 

Minatnya Wolves kepada Luka Jovic menyusul cedera tulang tengkorak oleh striker andalan Raul Jimenez. Jimenez kini telah menjalani operasi pada tulang tengkorak yang retak dan masih dalam pemulihan. 



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.