KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Jadi wakil milenial, Raffi Ahmad dapat suntikan vaksin corona pertama bersama Jokowi


ILUSTRASI. Raffi Ahmad

Reporter: Abdul Basith Bardan | Editor: Herlina Kartika Dewi

Kabarmagazine.com – JAKARTA. Selebriti Raffi Ahmad mendapatkan suntikan vaksin virus corona (Covid-19) pertama bersama dengan Presiden Joko Widodo.

Raffi mendapatkan kesempatan menjadi pasien vaksinasi perdana yang dilakukan di Istana Merdeka. Raffi disebut sebagai perwakilan milenial yang mendapatkan vaksin pertama di Indonesia.

“Saat ini Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial yang bisa semoga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarkaat indonesia untuk yakin terhadap vaksin COVID-19 ini dan turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia,” ujar Juru Bicara Pemerintah untuk Vaksinasi Reisa Broto Asmoro saat pelaksanaan vaksinasi perdana, Rabu (13/1).

Terdapat sejumlah perwakilan masyarakat yang mendapatkan vaksinasi pertama. Hal tersebut berasal dari berbagai lapisan dan profesi.

Baca Juga: Jokowi dapat suntikan pertama vaksin corona

“Ada perwakilan dari buruh, pengusaha, pedagang pasar dan masih banyak lagi,” terang Reisa.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo mendapatkan suntikan pertama dari vaksin virus corona (Covid-19) di Istana Merdeka. 

Setelah divaksinasi, Jokowi menuju ke ruang tunggu untuk peninjauan selama 30 menit melihat bila terdapat Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

Selain Jokowi, terdapat pula Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin yang divaksinasi hari ini. Selain Budi ada pula Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Idham Azis yang mendapatkan vaksinasi.

Ada pula tokoh yang ikut mendapatkan vaksiansi perdana dari asosiasi profesi dan tokoh agama. Antara lain adalah Ketua PB IDI Daeng M Faqih, Sekjen MUI Amirsyah Tambunan, dan Rais Syuriyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Ahmad Ishomuddin.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.





Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.