KABARMAGAZINE

Kabar Online Terlengkap
Murah banget, harga mobil bekas Honda CR-V terendah kini Rp 70 jutaan


Kabarmagazine.com – JAKARTA. Harga mobil bekas SUV dari Honda kini semakin murah. Data pricelist di Gridoto.com menunjukkan harga mobil bekas Honda CR-V terendah kini Rp 75 juta untuk periode Januari 2021. 

Honda CR-V merupakan salah satu varian sport utility vehicle (SUV) yang meluncur pada 1996. Honda CR-V lalu diperbarui dan memasuki generasi kedua yang muncul di 2002 hingga 2007.

Kala itu, Honda CR-V bersaing ketat dengan kehadiran Nissan X-Trail dan Ford Escape. Honda CR-V generasi kedua ini memiliki perubahan besar dari generasi sebelumnya.

Dengan harga mobil bekas Honda CR-V yang semakin terjangkau, penasaran dengan spesifikasinya?

Baca Juga: Kian murah, harga mobil bekas Toyota Yaris tahun segini mulai Rp 90 jutaan

Yuk simak spesifikasi Honda CR-V generasi kedua tahun 2005:

 1. Sisi eksterior

Harga mobil bekas Honda CR-V

Dimulai pada bagian eksterior, Honda CR-V ini memiliki tampilan mewah dan elegan pada waktu itu. Tentunya, ditambah dengan desain yang cenderung berdimensi kotak dan lebih besar dari generasi sebelumnya.

Pada gril Honda CR-V dilapisi warna chrome dengan garis horizontal menambah kesan mewah. Sedangkan logo Honda disematkan di tengah gril.

Dilengkapi pula dengan headlamp yang memiliki kemiripan dengan generasi sebelumnya. Lalu, terdapat tambahan karet bumper di bagian depan dan fog lamp yang diperbarui. Pada bagian bawah terdapat gril tambahan yang berfungsi untuk pendingin alami mesin.

Di sisi samping Honda CR-V, terlihat bagian mobil memiliki bentuk SUV yang gagah. Ada side molding yang menambah kesan kekar pada mobil ini.

Di sisi kiri terlihat spion tanduk sebagai tambahan untuk membantu dalam parkir mobil untuk varian 2.400cc. Pada ban disematkan velg alloy berukuran 15 inci untuk keluaran 2002-2005 dan 16 inci untuk 2005-2007.

Berpindah ke bagian belakang Honda CR-V, stop lamp didesain dengan garis panjang menyesuaikan dengan bodi mobil. Terdapat tambahan wiper untuk mengemudi dalam keadaan hujan. Roda cadangan yang ada pada generasi sebelumnya masih dipertahankan.

Baca Juga: Pilihan harga mobil bekas Rp 60 jutaan, bawa pulang Chevrolet Spin tahun muda

2. Sisi interior

Lanjut pada bagian interior, Honda CR-V memiliki ukuran kabin yang cukup luas. Layout disematkan paduan warna hitam pada jok dan layout kabin. Namun, bahan yang dipakai merupakan plastik standar sehingga membuat kesan sedarhana disetiap sudutnya.

Terdapat perangkat sebagai pendukung fitur audio, seperti CD dan Radio. Honda CR-V ini memiliki headunit tergolong simpel dengan ruang penyimpanan yang cukup banyak.

Sedangkan bagian multi-instument display (MID) masih menggunakan analog. Uniknya, persneling terletak di sisi samping belakang kemudi.

Kapasitas kabin mobil Honda CR-V yakni 7 hingga 8 orang penumpang. Tentunya, dengan model 3 baris kursi layaknya SUV yang lain.

Sayangnya, bagian bagasi memiliki ruang yang tidak bisa dibilang luas. Solusinya adalah kursi baris ketiga yang dapat dilipat. 

Baca Juga: Mulai Rp 90 jutaan, harga mobil bekas Daihatsu Terios mulai ramah di kantong



Source link

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.